Cara Cari Baclink Do Follow mudah

Cara cari backlink untuk do follow mudah sekali. Mau tau enggak, biasanya web master / blog master mencari backlink dengan cara manual, yaitu menyebarkan link di comment do follow, forum do follow bahkan spamming. Tetapi, cara ini lebih mudah dan gratis. Penasaran?...
Cara Cari Baclink Do Follow mudah

Caranya adalah dengan menggunakan software backlink generator. Saya tadi keliling-keliling dan nemu yang gratisan, oleh karena itu akan saya sharing kepada bro yang sudah nyasar ke sini.

Cara kerja software Pagerank Backlink Generator Portable :

Bro memasukan keyword blog yang sesuai dengan blog anda dan akan menampilkan blog hasil pencarian dalam window kecil kemudian anda tinggal meninggalkan komentar pada blog tersebut hingga 100 web.

Coba bro bayangkan apabila anda blog walking satu per satu untuk mencari blog yang bagus untuk mendapatkan backlink ke blog bro dan apakah sudah tepat blog yang bro kunjungi akan mempunyai backlink berkualitas ? cukup memakan waktu bukan ! kini saatnya bro mempergunakan software backlink creator ini . Bro berminat untuk mempergunakannya ?

Cara penggunaan pencari dan pemasang otomatis backlink do follow :

  1. Download dengan click di sini
  2. Ekstract >> Install
  3. Setelah terinstall :
    • Click "user information"
    • Isi nama, e-mail dan alamat web site bro.
  4. Click keyword untuk mengisikan keyword yang diincar pada kotak area >> click "start search"


  5. Pada tab "search results" >> checklist blog yang bro inginkan >> click "start process"
  6. Click "load 10 sites" >> coba bro lihat ke bawah ada deretan browser 1 sampai dengan browser 10 dan pilih salah satu dari blog yang akan bro berikan komentar, sekian dan selamat berkomentar pada blog yang berpagerank tinggi untuk mendapatkan backlink berkualitas.

16 Komentar

Terimakasih atas kunjungan nya silakan tingalkan link anda untuk menaikan page rank anda..

Lebih baru Lebih lama