Sistem Komentar Baru di Blogger: Spam Filtering Komentar | "Inbox"

Komentar adalah salah satu bagian yang paling penting dari blogging. inilah yang membuat blogging percakapan. Sekarang Blogger telah memperkenalkan 2 peningkatan baru untuk itu sistem komentar Blogger: Spam penyaringan (Spam Kotak masuk) dan kemampuan untuk melihat semua komentar di blog Anda dalam satu tempat (Komentar Kotak masuk). 

 

 

Komentar Kotak masuk 

Ditampilkan sub-tab (di bawah tab Komentar) memberikan pandangan yang sama seperti kotak masuk email Anda. Anda dapat melihat semua komentar di blog Anda di satu tempat. 

 

Anda juga dapat menandai mereka sebagai "spam", menghapus atau menghapus isi comments.When yang Anda tanda komentar sebagai Spam, akan segera dihapus dari blog Anda. 

 

Moderasi komentar juga bergerak dalam tab Komentar dan telah diperpanjang untuk memungkinkan Anda untuk menandai komentar sebagai Spam. 

 

Komentar Spam Filtering (Spam Kotak masuk) 

Untuk memerangi spam, sebagian dari Anda diaktifkan moderasi semua komentar atau verifikasi kata yang diperlukan atau login. Sementara agak efektif, cek-cek membatasi percakapan real-time sekitar blog.To Anda alamat ini, Blogger telah terintegrasi teknologi Google spam filter ke dalam sistem komentar Blogger. 

Komentar-komentar di kotak masuk Spam tidak terlihat oleh pembaca Anda. Di sini, Anda dapat secara permanen menghapus komentar spam dengan memilih mereka dan memilih Hapus. Anda juga dapat menandai komentar sebagai Bukan Spam yang telah salah diklasifikasikan sebagai spam.Choose Bukan Spam dan komentar-komentar yang dipilih akan dipindahkan dari daftar spam dan akan segera dipublikasikan di blog Anda. 

Ingin Selengkapnya? 

http://www.google.com/support/blogger/bin/answer.py?&answer=187141 

http://buzz.blogger.com/2010/08/new-comments-system-on-blogger.html

1 Komentar

Terimakasih atas kunjungan nya silakan tingalkan link anda untuk menaikan page rank anda..

Lebih baru Lebih lama