Gabung yu di forum thejual

Situs jual beli dan Forum Jual Beli (FJB) merupakan situs / website yang memfasilitasi penjual dan pembeli untuk menjual atau mencari barang atau jasa. Sejak adaya internet, Jual beli di internet memang menjadi trend baru dalam jual beli, banyak keuntungan dari melakukan jual beli di internet, diantaranya kita tidak perlu keluar rumah untuk beli barang. Harga-harga barang di internet pun relatif miring karena tidak kena pajak toko. Penjual pun tidak usah repot-repot untuk promosi karena penjual cukup memasang info barang di situs yang sudah terkenal. Selain itu target market yang cukup besar membuat industri jual beli online semakin menggiurkan. Potensi ini, kemudian dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk membuat Situs Jual Beli guna menfasilitasi transaksi jual beli online.



Beberapa penjual yang mungkin belum menggunakan online store/ e-commerce atau bahkan yang sudah memiliki online store sendiri pun tetap giat menggunakan jasa situs jual beli online untuk mendongkrak penjualannya. Potensi yang besar ini, memuat keberadaan situs jual beli dan Forum jual beli semakin menjamur di Indonesia.

Situs Jual beli dan Forum Jual beli, disatu sisi menfasilitasi dan memudahkan penjual, terutama individual seller dan bisnis kecil menengah untuk menjajakan barang dan jasa yang mereka tawarkan kepada calon pembeli. Di sisi lain, keberadaan situs jual beli dan forum jual beli juga memudahkan para pembeli untuk mencari barang yang mereka inginkan atau jasa yang mereka perlukan secara online. Beberapa situs jual beli dan forum jual beli juga menyediakan jasa escrow untuk menjadi jembatan transaksi finansial antara penjual dan pembeli sehingga pembeli akan merasa lebih aman dan terbebas dari penipuan online bisnis abal-abal.

Di Indonesia sendiri, terdapat beberapa situs jual beli dan forum The Jual adalah salah satu forum yang menawarkan jasa pasang iklan gratis dan fremium

apa bagus nya? 

TheJual adalah forum jual beli yang di lengkapi softwear marketing gratis untuk membernya,

Dan banyak lagi diskusi menarik untuk para member ingin belajar membangun sebuah website, dari cms wordpress hinga vbulletin yang di gunakan kaskus dan forum-forum besar lain nya,

jadi sambil anda beriklan anda pun dapat menikmati softwear pro secara gratis,

jadi tunggu apa lagi daftar di www.forum.thejual.com gratis,

2 Komentar

Terimakasih atas kunjungan nya silakan tingalkan link anda untuk menaikan page rank anda..

Lebih baru Lebih lama